TANYA JAWAB


BAGI MITRA DEALER ATAU AGEN YANG INGIN BERGABUNG SEBAGAI RESELLER  MELALUI  MASTER DEALER CHIP SAKTI SEBAGI UPLINE MOHON DI BACA DULU 
SYARAT DAN KETENTUAN UNTUK BERGABUNG MELALUI 
MASTER DEALER CHIP SAKTI

Syarat dan ketentuan untuk Dealer / Agen Pulsa member di bawah Master Dealer Chip Sakti
Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Master Dealer Chip Sakti, Mitra Bisnis terlebih dahulu membaca syarat dan ketentuan layanan.
Dengan Bergabung atau menjadi agen di bawah Master Dealer Chip Sakti, Mitra Bisnis setuju dan tunduk pada syarat dan ketentuan berikut :

1. Mitra Dealer atau Agen adalah wirausaha mandiri, bukan karyawan CHIP SAKTI .

2. Agen Mengirim SMS  pendaftaran secara lengkap dan benar sesuai petunjuk  yang ada di situs ini , serta mendaptarkan satu nomor telepon seluler sebagai nomor Master Untuk Transaksi antara Agen dengan CHIPSAKTI.

3. Seluruh Proses Pendaftaran Mitra Dealer / Agen adalah Gratis. Master Dealer Chip Sakti tidak pernah membebankan biaya apapun dalam pendaftaran Agen Agen dilarang memungut biaya pendaptaran untuk downline yang ingin daptar melalui Agen .

4. Untuk menjaga keamanan transaksi, agen akan mendapatkan Nomor PIN. Agen harus segera mengganti PIN yang kami berikan dengan PIN baru dan mengingat dan menjaga kerahasiaan PIN tersebut.

5. Apabila PIN tersebut diketahui pihak lain selain Agen dan kemudian disalahgunakan, maka segala akibat dari penyalahgunaan ini menjadi tenggungjawab Agen.

6. Agen akan menjaga nama baik Master Dealer Chip Sakti dan Mitra kami CHIP SAKTI dan berlaku jujur untuk tidak melibatkan atau mengatas Master Dealer Chip Sakti dan Mitra kami
CHIP SAKTI dalam urusan apapun yang bersifat pribadi, tidak menyalahgunakan fasilitas-fasilitas yang disediakan untuk kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan Master Dealer Chip Sakti dan Mitra kami CHIP SAKTI , member lainnya maupun pihak lain.

7. Agen dapat mereferensikan Saudara, teman atau relasi lainnya untuk bergabung sebagai Mitra Dealer melalui Master Dealer Chip Sakti, dengan syarat yang bersangkutan belum terdaftar sebagai Agen CHIPSAKTI.
Dalam proses pemberian referensi tersebut, Agen dilarang membebankan biaya apapun kepada calon Mitra Bisnis atau Agen dan atau referral tersebut.

8. Deposit hanya dapat dilakukan ke Rekening Bank CHIP SAKTI sesuai kebutuhan Agen.
Master Dealer Chip Sakti Hanya Memberikan empat daptar nomer Rekening yang ada di situs ini .
Sbb:


Hanya nomer rekening tersebut di atas yang Resmi Untuk pembelian Deposit .
Jika Agen menerima nomer rekening selain tersebut di atas dari pihak yang tidak bertanggung jawab mohon tidak melakukan transfer .

9. Master Dealer Chip Sakti tidak pernah meminta kepada Agen, Mitra Dealer atau Pihak lainnya untuk mentransfer sejumlah uang ke rekening Bank yang terdaftar sebagai Rekening Bank CHIP SAKTI melainkan hanya untuk melakukan Deposit .

10. Untuk dapat melakukan transaksi, Agen harus mempunyai cukup saldo deposit senilai harga produk yang akan dibeli.

11. Sisa saldo deposit dapat diketahui dari setiap transaksi yang dilakukan, Agen akan mendapatkan laporan sisa saldo pada setiap laporan transaksi yang sukses.

12. Saat melakukan transaksi isi pulsa, pembelian Voucher atau pembayaran tagihan, Deposit anda akan langsung terpotong sesuai harga dasar yang berlaku saat Agen melakukan transaksi.

13. Permintaan pengisian pulsa tidak dapat dibatalkan, kecuali bila status gagal telah Chip Sakti terima dari operator selluler, dan deposit anda akan Chip Sakti kembalikan ke saldo deposit.

14. Kesalahan mengetik Nomor Handphone pada saat melakukan transaksi penjualan pulsa sepenuhnya menjadi tanggung jawab Agen.

15. Kesalahan mengetik Nomor Handphone pada saat melakukan transaksi penjualan Voucher Game, Voucher / Token Listrik sehingga kode Voucher terkirim ke Nomor Handphone yang salah sepenuhnya menjadi tanggung jawab Agen.

16. Setiap program promosi, undian atau hadiah hanya diumumkan di situs Distributor Chip Sakti yaitu ; http://mitrachipsakti.blogspot.com yang mengacu pada pengumumuman dari situs resmi CHIP SAKTI yang menjadi pusat server distributor bisnis Pulsa .

17. Master Dealer Chip Sakti tidak pernah melakukan programundian berhadiah apapun,
selain program yang ditampilkan dalam halaman website resmi CHIP SAKTI .
Karena situs ini adalah suport untuk para member Agen di bawah Master Dealer Chip Sakti dan tidak pernah meminta pembayaran kepada Agen atas Undian atau hadiah tersebut.
Apabila ada pihak pihak yang mengatasnamakan Master Dealer Chip Sakti Atau CHIP SAKTI
dan meminta pembayaran atau transfer sejumlah uang untuk pengurusan undian,
hadiah atau sejenisnya, agar diabaikan atau dilaporkan ke pihak berwajib
dengan tuduhan penipuan.

18. Apabila Agen melanggar syarat dan ketentuan tersebut, maka keanggotaan Agen sebagai Mitra Bisnis akan dihentikan. Sisa saldo Deposit Agen yang tidak aktiv tidak akan hangus namun harus segera digunakan sampai batas terendah harga pulsa , karena Deposit tidak dapat diuangkan dan Master Dealer Chip Sakti akan meminta Agen untuk segera menghabiskan sisa saldonya sampai harga dasar produk terendah sebelum Akun Agen ditutup.


DEMIKIAN PERATURAN KEAGENAN DI BAWAH MASTER DEALER CHIP SAKTI
INI DI BUAT DEMI KENYAMANAN, KETERATURAN  DAN KELANCARAN BISNIS
YANG KITA JALANI BERSAMA DI BAWAH NAUNGAN DISTRIBUTOR CHIP SAKTI

SESI TANYA JAWAB


1. Apakah Mitra Dealer atau Agen CHIP SAKTI dapat mempararelkan no handphone ? 
Bisa, Mitra dealer yang terdaftar pada sistem CHIP SAKTI hanya dapat mendaftarkan 2 simcard sebagai no handphone induk dalam sebuah account.

2. Jika mau mendaftar, DEALER bagaimana prosesnya ?
Untuk melakukan pendaftaran, silahkan daftar sesuai format yang ada di menu


3. Setelah terdaftar saya mencoba melakukan order pulsa elektronik tetapi saya mendapatkan reply kesalahan pin, padahal pin yang saya ketik sudah benar apa yang harus saya lakukan ? 
Ini terjadi karena pesan yang anda kirimkan belum dapat di terjemahkan dengan sempurna oleh sistem kami, dan pastikan settingan signature non aktif di HP (biasanya pada NOKIA), setelah itu silahkan restart hanphone anda dan hidupkan kembali setelah itu cobalah untuk bertransaksi.

4. Dalam 1×24 jam apakah agen / dealer  dapat melakukan pengisian pulsa lebih dari 1 kali untuk no tujuan yang sama dan dengan nominal pulsa yang sama ? 
Tidak bisa jika dengan no dan nominal yang sama, bisa dengan no yang sama tapi dengan nominal pulsa elektronik yang berbeda. 
Filter ini untuk menghindari pengiriman sms yang tidak sengaja terkirim.

5. Apakah harga yang tertera pada brosur / website merupakan harga jual ke konsumen ? 
Harga Pulsa elektronik yang tertera didaftar harga, adalah harga dasar Pulsa yang diterapkan kepada Mitra dealer jadi harga jual ke konsumen diserahkan kepada kebijakan 
masing-masing  master dealer sesuai pasaran pulsa di daerah anda .

6. Jika suatu saat saya melakukan transfer deposit antar agen tapi salah mengetikkan agen id tujuan bagaimana deposit saya apakah masih bisa kembali ? 
Bisa! silahkan konfirmasikan pada costumer service CHIP SAKTI secepatnya sebelum saldo deposit tersebut di gunakan agen yang salah untuk melakukan transaksi! 
bisa lewat sms dengan cara ketik format TARIK (lihat FORMAT TRANSAKSI) ataupun dengan cara menghubungi call center atau chat via YM.

9. Transaksi saya selalu gagal bagaimana solusinya ?
  • Cek Pulsa handphone anda. Bisa jadi pulsa anda habis sehingga SMS gagal Terkirim.
  • Cek apakah password dan pin anda sudah benar.
  • Cek juga kode Voucher mungkin saja anda salah memasukkan kode Vouchernya.
  • Mungkin saja nomor tujuan pengisian pulsanya salah.
  • Mungkin juga anda kelebihan atau kekurangan karakter pada saat sms.
  • Cek apakah nomor SMScenter sudah benar.
  • System CHIP SAKTI atau operator celluler mungkin sedang mengalami gangguan.
  • Provider seperti indosat, telkomsel, xl dll sedang mengalami gangguan.

10. Saldo saya berkurang, tapi voucher ke pembeli belum masuk, jadi gimana jalan keluarnya ?

Pastikan nomer pembeli benar.
Jika sudah pasti benar silakan lakukan complain via SMS  ( KOM.ISI PESAN).

Contoh :
KOM.Trx S20.08132738939 tgl 17/12 tidak masuk ke konsumen

Kirimkan Ke SMS CENTER / YM CHIP SAKTI

Atau anda dapat menghubungi terlebih dahulu ke CS provider dari kartu chip 
provider yang bersangkutan / sejenis.

Simpati/AS (Operator 116 / Cek pulsa *888#)
Mentari (Operator 222 / Cek Pulsa *555#)
IM3 (Operator 300 / Cek Pulsa *388#)
Star One (Operator 111 / Cek Pulsa *555#)
XL Bebas (Operator 818 / Cek Pulsa *123#)
XL Jempol / Jimat (Operator 817 / Cek Pulsa *123#)
Flexy (Operator 147 / Cek Pulsa *99#)
Fren (Operator 888 / Cek Pulsa 999)
Esia (Operator 898 / Cek Pulsa *955).

11. Bagaimana kita tahu Voucher sudah masuk atau belum ke pelanggan ? 
Jika Pulsa sudah masuk ke pelanggan maka pelanggan akan mendapatkan sms balasan dari call center untuk perubahan nominal Pulsanya. 
Status gagal atau sukses untuk  Mitra dealer CHIP SAKTI akan dikonfirmasikan lewat SMS dan Web Report.

12. Saya pernah salah mengetikkan no tujuan Pengisian Voucher apakah bisa di tarik kembali ? 
Maaf!! pulsa yang sudah Berhasil masuk ke nomer handphone tujuan tidak dapat di tarik kembali karena pihak operator telekomunikasi tidak memberikan akses tersebut kepada siapapun.

Wajib bagi mitra CHIP SAKTI untuk memastikan nomer tujuan pengisian Pulsa telah benar sebelum mengirimkannya ke SMS centre.

13. No tiket registrasi dan no tiket deposit berlaku untuk berapa lama? 

No tiket registrasi dan no tiket penambahan deposit berlaku pada hari yang sama dengan hari no tiket tersebut diperoleh.
Jika telah mendapat no tiket tapi belum sempat mentransfer maka no tiket yang didapat pada hari ini jangan lagi digunakan untuk melakukan deposit untuk esok hari, silahkan minta no tiket baru lagi.

14. Jika saya berniat menyetor deposit 300000 dan no tiket 234 berapa uang yang harus saya setor? 
Yang harus di setor 300000+234 =300234.
NB : No tiket tersebut juga akan di tambahkan kedalam saldo deposit.

15. Bagaimana jika tidak transfer sesuai nominal tiket balasan sms deposite? 
Mohon maaf ! Kami akan mendahulukan transfer deposite yang transfer sesuai aturan (menggunakan nomer tiket). Bagi yang transfer tanpa nominal tiket akan diproses terakhir dan wajib konfirmasi ulang. Tunggu 1×24 jam.
NB : Transfer sesuai nominal tiket memudahkan kami dalam memonitor transfer anda sehingga proses validasi deposite dapat cepat.

16. Setelah menyetorkan dana deposit ke no rekening resmi CHIP SAKTI, kira kira berapa lama deposit saya akan ditambahkan? 
Jika tidak ada gangguan internet banking deposit anda akan di tambahkan kurang dari 30 menit akan ada konfirmasi jika deposit telah ditambahkan.

17. Deposit habis bagaimana yah…..solusinya? 
Silahkan anda deposit lagi. Bisa lewat kantor atau transfer lewat rekening-rekening resmi milik CHIP SAKTI dengan sms sesuai format.
Melakukan pembelian deposit melalui agen, dealer, master dealer yang juga terdaftar pada sistem CHIPSAKTI.
Untuk cara deposit baca petunjuk deposit member CHIP SAKTI.

18. Apakah saldo deposit  akan hangus dalam waktu tertentu ? 
Saldo deposit sub agen / agen, dealer dan master dealer tidak memiliki masa hangus expired & tidak akan berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi.

19. Apakah Dealer CHIP SAKTI wajib mengisikan saldo deposit agennya ? 
Tidak wajib! Master Dealer  tidak wajib untuk mengisikan saldo deposit agen-nya, agen yang didaftarkan oleh dealer dapat menyetorkan uang deposit langsung pada CHIP SAKTI.MASTER Dealer hanya wajib memberitahukan petunjuk yang benar mengenai pengisian deposit langsung ke CHIP SAKTI yaitu dengan meminta no tiket terlebih dahulu.

20. Kapan bonus transaksi downline di tambahkan kedalam deposit Agen dan mitra dealer CHIP SAKTI? 
Bonus atas transaksi penjualan pulsa elektronik yang dilakukan seluruh agen / downline akan ditambahkan setiap awal bulan kedalam saldo deposit Dealer CHIP SAKTI  akan diakumulasikan dalam bentuk saldo deposit.


21. Apakah setelah Daptar saya bisa langsung transaksi Jual Pulsa.
Anda baru bisa melakukan transaksi penjualan Pulsa Setelah anda memiliki Deposit pulsa.
Jika anda belum memiliki Deposit Pulsa otomatis anda tidak bisa melakukan penjualan Pulsa, untuk melakukan pembelian deposit pulsa silahkan KLIK DISINI

22. Jika ada pertanyaan lain selain yang di atas bagaimana? 
Silahkan menghubungi costumer service CS melalui chat!
Chat hanya melayani member terdaptar . Silahkan Daptarkan dahulu 
100 % Gratis  Pendaptaran KLIK DISINI



print this page PRINT ARTIKEL INI
SITUS INI DI KELOLA OLEH ADZAHRA CELLULER YANG BERMITRA BISNIS KE AGENAN PULSA DI CHIP SAKTI PULSA RELOAD. MAKA SISTEM DAN KETENTUAN YANG BERLAKU DALAM SITUS INI MENGACU PADA PERATURAN YANG BERLAKU DI MANAGEMENT CHIP SAKTI PULSA RELOAD. SITUS INI HANYA SEBAGAI ALAT PROMOSI PENGEMBANGAN JARINGAN DAN SUPORT ATAU PANDUAN UNTUK PARA MASTER DEALER DAN AGEN DI BAWAH KAMI " BAGI PARA MASTER DEALER, DEALER DAN AGEN YANG MASIH KURANG PAHAM DENGAN SISTEM KAMI SILAHKAN LAYANGKAN PERTANYAAN ANDA DI COSTUMER SERVICE BAIK TELEPON ATAU VIA YM DENGAN SYARAT ANDA TELAH MENJADI ANGGOTA KAMI.KARENA HANYA YANG TERDAPTAR YANG AKAN DI LAYANI. UNTUK ITU SEGERA DAPTARKAN DIRI ANDA..!! "
PERHATIAN MOHON DI BUKA SEMUA MENU DI BLOG INI DAN PELAJARI CARA CARANYA SEBELUM ANDA MENDAFTAR AGAR TAU DAN FAHAM CARANYA MEMULAI BISNIS PULSA - SAAT INI ANDA SEDANG MENGUNJUNGI SITUS RESMI ADZAHRA CELLULER KAMI ADALAH DISTRIBUTOR MITRA CHIP SAKTI. UNTUK PARA CALON MASTER DEALER YANG TELAH MENGUNJUNGI DAN MENDAPTAR UNTUK MENJADI MASTER DEALER MELALUI SITUS INI. SEMOGA ANDA BISA MEREKRUT AGEN YANG BANYAK AGAR JARINGAN BISNIS ANDA BERKEMBANG AGAR BISNIS RETAIL KEAGENAN PULSA ANDA LANCAR DAN SUKSES...!!! TERIMAKASIH