Tips memilih distributor pulsa cepat murah

Kami sebagai distributor pulsa nasional terus berusaha memberi transaksi pulsa yang cepat dan murah.
Berikut kami memberi beberapa tips memilih distributor pulsa yang memberi harga murah tapi tetap menjaga transaksi agar cepat dan lancar.

pulsacepat

Tips memilih distributor pulsa cepat murah :
Harga yang murah selalu menjadi pertimbangan no 1. Tapi ingat tetap dengan harga yang logis dan masuk akal. Jika ada penawaran jauh lebih rendah dari harga nominal maka perlu berhati hati. Misal ada yang menawarkan telkomsel 5 rb dengan harga 4500 atau 10 rb dengan 7500. Ini sudah termasuk tidak wajar. Karena itu anda harus cermat karena perbedaan harga yang wajar hanya berbeda ratusan rupiah antara distributor pulsa elektrik satu dengan yang lainnya. Tentu rekan rekan masih ingat kejadian penipuan pulsa yang cukup marak di tahun kemarin bukan ?
Transaksi cepat. Menjadi pertimbangan kedua, karena semua agen pulsa tentu menginginkan kelancaran transaksinya. Apalagi jika dealer tersebut berani memberi garansi kepuasan dan kecepatan transaksi. Maka layak untuk dipertimbangkan .
Kecepatan transaksi juga harus tetap dilihat di berbagai waktu, kadang di pagi hari, siang, malam sampai dini hari. Kadang bertransaksi di saat transaksi sedikit atau saat puncak transaksi pulsa. Semua waktu perlu dicoba agar mengetahui karakter server distributor pulsa murah tersebut.
Layanan CS. Lihat dan perhatikan jam layanan CS. Hal ini menjadi sangat penting jika mengalami kendala transaksi.
Tidak ada satupun dealer pulsa yang menjamin transaksi selalu lancar 100% karena sangat terkait juga dengan provider operator telekomunikasi yang kadang juga mengalami gangguan server. Akan tetapi yang paling penting adalah bagaimana CS melayani komplain atau transaksi yang tertunda.
Lihat cara komplainnya, mudah atau tidak. Serta jam layanan untuk komplain.
Selain komplain juga perhatikan layanan yang memberi penjelasan produk produk yang dimiliki. Apakah cukup memberi penjelasan yang memadai atau tidak.
Pendaftaran gratis dan deposit kecil. Bagi anda yang baru mengenal distributor pulsa tentu akan masih ragu bagaimana performanya.Karena itu pilihkan distributor pulsa yang pendaftaran gratis serta minimal depositnya kecil.
kami memberikan pendaftaran gratis dan deposit minimal 50 rb.
Demikian tips sederhana memilih distributor pulsa lancar dan murah. Semoga transaksi anda tetap lancar dan terus berkembang bisnisnya.


BAGI ANDA YANG MAU DAPTAR JADI DEALER

SILAHKAN DAPTAR MELALUI MASTER DEALER YANG 
BERMITRA PADA CHIP SAKTI RELOAD


Cara Pendaftaran Dealer




100%  PENDAFTARAN GRATIS

MASTER DEALER CHIP SAKTI  

Mitra Terpercaya Bisnis Pulsa Anda 

SITUS INI DI KELOLA OLEH ADZAHRA CELLULER YANG BERMITRA BISNIS KE AGENAN PULSA DI CHIP SAKTI PULSA RELOAD. MAKA SISTEM DAN KETENTUAN YANG BERLAKU DALAM SITUS INI MENGACU PADA PERATURAN YANG BERLAKU DI MANAGEMENT CHIP SAKTI PULSA RELOAD. SITUS INI HANYA SEBAGAI ALAT PROMOSI PENGEMBANGAN JARINGAN DAN SUPORT ATAU PANDUAN UNTUK PARA MASTER DEALER DAN AGEN DI BAWAH KAMI " BAGI PARA MASTER DEALER, DEALER DAN AGEN YANG MASIH KURANG PAHAM DENGAN SISTEM KAMI SILAHKAN LAYANGKAN PERTANYAAN ANDA DI COSTUMER SERVICE BAIK TELEPON ATAU VIA YM DENGAN SYARAT ANDA TELAH MENJADI ANGGOTA KAMI.KARENA HANYA YANG TERDAPTAR YANG AKAN DI LAYANI. UNTUK ITU SEGERA DAPTARKAN DIRI ANDA..!! "
PERHATIAN MOHON DI BUKA SEMUA MENU DI BLOG INI DAN PELAJARI CARA CARANYA SEBELUM ANDA MENDAFTAR AGAR TAU DAN FAHAM CARANYA MEMULAI BISNIS PULSA - SAAT INI ANDA SEDANG MENGUNJUNGI SITUS RESMI ADZAHRA CELLULER KAMI ADALAH DISTRIBUTOR MITRA CHIP SAKTI. UNTUK PARA CALON MASTER DEALER YANG TELAH MENGUNJUNGI DAN MENDAPTAR UNTUK MENJADI MASTER DEALER MELALUI SITUS INI. SEMOGA ANDA BISA MEREKRUT AGEN YANG BANYAK AGAR JARINGAN BISNIS ANDA BERKEMBANG AGAR BISNIS RETAIL KEAGENAN PULSA ANDA LANCAR DAN SUKSES...!!! TERIMAKASIH