Syarat dan cara untuk menjadi dealer maupun agen pulsa murah all operator di chip sakti

Berikut ini Syarat dan cara untuk menjadi dealer maupun agen pulsa murah all operator di chip sakti . Untuk pendaftaran gratis tanpa biaya sepeserpun, anda cukup mendaftarkan nomer HP anda untuk dijadikan chip yang bisa digunakan untuk isi ulang pulsa atau transaksi penjualan pulsa all operatorPLN tokengame voucher maupunpembayaran tagihan online atau yang sering disebut PPOB .

Syarat dan Cara Menjadi  Master Dealer Pulsa Murah Elektrik ChipSakti
syarat dan ketentuan jadi master dealer pulsa murah dan agen pulsa murah chip sakti 300x133 Syarat Dan Cara Jadi Master Dealer Agen Pulsa Chip Sakti
  1. Memiliki hand phone dan sim card yang masih aktive usahakan nomer GSM
  2. Melakukan setoran awal sebesar Rp. 50 ribu ( lima puluh ribu rupiah ) sebagai deposit awal master dealer dan bukan merupakan uang jaminan atau uang pendaftaran.
  3. Melakukan format pendaftaran dan dikirim ke sms center pendaftaran yang bisa anda lihat pada pada menu cara mendaftar atau daftar.
  4. Menjaga kerahasian PIN dan ID anda, keteledoran anda bukan menjadi tanggung jawab chip sakti all payment
  5. Aktive mencari agen, jujur, tekun dan ulet
  6. Apababila dalam satu bulan id anda tidak aktive dalam pengisian pulsa atau mencari agen keanggotaan anda akan kami blokir
  7. Tidak ada target penjualan pulsa atau transaksi pulsa dan tidak ada target pencarian agen perbulannya, semua tergantung dari semanggat anda untuk menjalankan usaha ini.
  8. Bisa melakukan pendaftaran agen dan setting margin harga pulsa dari harga dasar yang kami berikan
  9. Bisa mengunakan webreeport untuk memantau agen dan transaksi agen anda
  10. Bisa mengunakan format sms dan yahoo messenger untuk melakukan pengisian pulsa dan pembayaran tagihan.
  11. Membimbing dan memberi pengarahan kepada agen.
Syarat dan Cara Menjadi Agen Pulsa Murah Elektrik Chip Sakti
  1. Memiliki hand phone dan sim card yang masih aktive
  2. Melakukan setoran awal sebesar Rp.50.000,- (  lima puluh ribu rupiah ) sebagai deposit awal dealer dan bukan merupakan uang jaminan atau uang pendaftaran.
  3. Melakukan format pendaftaran dan dikirim ke sms center pendaftaran yang bisa anda lihat pada pada menu cara mendaftar atau daftar.
  4. Menjaga kerahasian PIN dan ID anda, keteledoran anda bukan menjadi tanggung jawab chip sakti all payment.
  5. Apababila dalam satu bulan ID anda tidak aktive melakukan transaksi minimal mendaptarkan Sub Agen maka keanggotaan anda akan kami tutup. Untuk itu walaupun anda tidak melakukan deposit lagi namun jika sub agen di bawah anda aktiv maka ke anggotaan anda akan terus aktiv.
  6. Tidak ada target penjualan pulsa atau transaksi pulsa
  7. Bisa mengunakan webreeport untuk memantau transaksi pulsa anda yang dalam keadaan berhasil ataupun pendding.
  8. Bisa mengunkan format sms dan yahoo messenger untuk melakukan pengisian pulsa dan pembayaran tagihan.
  9. Selalu menjunjung tinggi kejujuran
OK JIKA ANDA SUDAH PAHAM KETENTUANYA SILAHKAN DAPTAR MELALUI LINK DI BAWAH INI 


Salam sukses

Mitra Chipsakti 

Master dealer  chip sakti all payment reload
SITUS INI DI KELOLA OLEH ADZAHRA CELLULER YANG BERMITRA BISNIS KE AGENAN PULSA DI CHIP SAKTI PULSA RELOAD. MAKA SISTEM DAN KETENTUAN YANG BERLAKU DALAM SITUS INI MENGACU PADA PERATURAN YANG BERLAKU DI MANAGEMENT CHIP SAKTI PULSA RELOAD. SITUS INI HANYA SEBAGAI ALAT PROMOSI PENGEMBANGAN JARINGAN DAN SUPORT ATAU PANDUAN UNTUK PARA MASTER DEALER DAN AGEN DI BAWAH KAMI " BAGI PARA MASTER DEALER, DEALER DAN AGEN YANG MASIH KURANG PAHAM DENGAN SISTEM KAMI SILAHKAN LAYANGKAN PERTANYAAN ANDA DI COSTUMER SERVICE BAIK TELEPON ATAU VIA YM DENGAN SYARAT ANDA TELAH MENJADI ANGGOTA KAMI.KARENA HANYA YANG TERDAPTAR YANG AKAN DI LAYANI. UNTUK ITU SEGERA DAPTARKAN DIRI ANDA..!! "
PERHATIAN MOHON DI BUKA SEMUA MENU DI BLOG INI DAN PELAJARI CARA CARANYA SEBELUM ANDA MENDAFTAR AGAR TAU DAN FAHAM CARANYA MEMULAI BISNIS PULSA - SAAT INI ANDA SEDANG MENGUNJUNGI SITUS RESMI ADZAHRA CELLULER KAMI ADALAH DISTRIBUTOR MITRA CHIP SAKTI. UNTUK PARA CALON MASTER DEALER YANG TELAH MENGUNJUNGI DAN MENDAPTAR UNTUK MENJADI MASTER DEALER MELALUI SITUS INI. SEMOGA ANDA BISA MEREKRUT AGEN YANG BANYAK AGAR JARINGAN BISNIS ANDA BERKEMBANG AGAR BISNIS RETAIL KEAGENAN PULSA ANDA LANCAR DAN SUKSES...!!! TERIMAKASIH