Bisnis Pulsa Murah

Pulsa Elektrik Murah Semua Operator

Selamat Datang Di Mitra Chip Sakti Pulsa Elektrik  Murah Semua Operator
Inilah PELUANG USAHA yang diberikan  Distributor chip sakti sebagai Distributor kami yang melayani penjualan pulsa tronik yang sangat menjanjikan keuntungan bagi semua orang yang ingin menjadi agen,buktikan harga di sini

Bisnis Pulsa  Murah!!!!
PENTING!
Baca dan renungkan baik-baik tentang apa yang ingin Mitra pulsa chip sakti  sampaikan dibawah ini, jangan sampai anda kehilangan kesempatan sebagai Agen pulsa dan peluang bisnis pulsa murah yang begitu besar potensinya di Indonesia.

Sebagai Mitra Dealer pulsa kami memberi kesempatan Apapun profesi anda sekarang ; 
baik itu karyawan swasta, pegawai negeri, pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, buruh pabrik, wirausaha, wiraswasta dan lain-lain apapun itu namanya, bisa menjalankan peluang bisnis pulsa murah  ini. 

Kesempatan anda memilki penghasilan tambahan, cocok untuk dijadikan bisnis sampingan atau bisnis utama anda. 
Menjual pulsa elektrik dengan harga pulsa termurah bukan lagi monopoli usaha atau bisnis pulsa counter handphone. 

Jika anda tahu caranya, dijamin siapapun bisa menghasilkan.
Barang siapa yang menguasai Telekomunikasi, maka dia akan menguasai dunia!
Kalimat diatas adalah perkataan ahli ekonomi internasional juga menjadi slogan chip sakti sebagai Dealer pulsa elektrik . 
Jika kita perhatikan saat ini, sangat jauh berbeda dari beberapa tahun yang lalu, dimana handphone pada saat itu hanya dimiliki oleh kalangan tertentu saja. 
Tapi sekarang, hampir siapapun memiliki dan menggunakannya, bahkan anak SD sekalipun! Handphone mereka bisa digunakan kalau ada pulsa termurah, hmmm… kelihatan kan pangsa pasarpulsa murah luas.
Ini bukan bisnis kecil, tapi bisnis yg potensinya besar berupa usaha baru dengan modal kecil, bahkan bisa diterapkan untuk bisnis rumahan. 
Jika anda sedang mencari peluang usaha dari kami sebagai dealer pulsa murah, bisa memulai usaha dengan menjadi agen atau berjualan pulsa murah bersama kami. 
Dan yakinlah bahwa kerjasama usaha bersama kami dalam bisnis pulsa murah akan membawa penghasilan tambahan untuk anda.
Dan pelu diketahui, jika anda mencari bisnis MLM disini bukan tempatnya. 
Peluang usaha dari dealer pulsa chip sakti BUKAN BISNIS MLM ! Tapi tunggu dulu, 
bonus dan keuntungan yang bisa anda dapatkan dari bisnis pulsa termurah 
kami layaknya bisnis MLM.

APAKAH PROFESI ANDA SAAT INI ? Mahasiswa....

Apabila anda seorang mahasiswamemiliki sebuah teman sekelas ada 40 orang. Teman beda kelas 50 orang, teman beda fakultas 60 orang,temen seorganisasi intra kampus 20 orang, temen seorganisai ekstrakampus 20 orang, teman kosan 10 orang jadi total teman anda 200 orang apabila 80% (160 orang) mereka membeli pulsa ke anda 2-3 kali dalam sebulan maka total transaksinya 320 - 480. dan anda mendapatkan keuntungan RP 1000 pertransaksi maka keuntungan anda dalam sebulan Rp320.000 - Rp 480.000. apa bila biaya kuliah anda dalam satu semester antara Rp 1.500.000 - Rp 2.000.000,- Maka keuntunagn anda dalam 6 bulan ialah antara Rp 1.920.000 - Rp 2.880.000 jadi cukup untuk membayar biaya kuliah Anda. Itu adalah perhitungan yg sangat sederhana...apalagi kalau anda menjual pulsa dalam sehari ada 100 transaksi maka dalam sebulan ialah 100X1000X30= Rp 3.000.000,- / bulan. Perlu berapakah modalnya ? Cukup dengan Deposit Rp50.000 - 
Rp 100.000,- Anda sudah bisa langsung jual pulsa murah untung besar .

APAKAH PROFESI ANDA SAAT INI ? IBU RUMAH TANGGA....

Didalam keluarga sederhana terdapat Istri, suami dan 2 orang anak,suami berbisnis pulsa memiliki 25 downline temen sekantornya dengan markup Rp.50,- asumsinya setiap downline melakukan transaksi 20 / hari  berarti ada 500 trx ( 25 X 20 ) keuntungan dari transksi downline Rp 25.000 / hari ko sedikit..? nah disinilah letak kelemahan orang indonesia yang selalu ingin langsung untung besar tanpa mau usah lebih giat , justu tak sedikit orang sukses dari uang yang sedikit . Kemudian si bapak tadi  juga mampu menjual pulsanya dengan menjual 20 trx / hari dengan mengambil keuntungan Rp1000 / trx berarti keuntungannya Rp 20.000. Istrinya dirumah menjual pulsa seharinya 30 transaksi berarti keuntungannya Rp 30.000. anak pertamanya disekolah menjual pulsa 10 transaksi perhari berarti keuntungannya RP 10.000 dan anak keduanya juga perhari 5 trx/hr keuntungannya Rp 5.000. maka kalau ditotal keuntungan perharinya dari RP 90.000 maka dalam sebulan keuntungannya 
30X90.000 = RP 2.700.000 ,-  Lumayan Untuk pemasukan tambahan .

APAKAH PROFESI ANDA SAAT INI SEORANG GURU...

Seorang GURU sebut saya Bapak Ariell  dengan asumsi disekolah tersebut ada 30 guru dan 68 % dari mereka(20 orang) menjadi downlinenya dan mengambil keuntungan 
Rp 50 / transaksi dan 20 Ibu / Bapak guru tersebut mempunyai Downline juga masing 5 orang jadi total downlinenya 100 orang(20X5) setiap dowline(100) melakukan transaksi 10 perhari maka keuntungan dari transaksi downline Rp.50X100X10 =RP 50.000 / hari. 
Kemudian Bapak Ariell disekitar tempat tinggalnya mensuplai ke 10 Counter pulsa
(downline baru) dan mengambil keuntungan RP 50 Juga .setiap konter melakukan transaki  
50 trx  / hari jadi total transaksi downline counter 500 (10X50) maka keuntungan dari downline counter perharinya 500XRp50=Rp25.000 / hari. 
Kemudian Bapak Ariell  juga menjual pulsa tiap harinya 10 transaksi dengan mengambil keuntungan RP 1000 / transaksi  berarti keuntungan sehari dari penjualan pulsanya  adalah 
RP 10.000. kalau ditotal keuntungan dari transaksi downline dan penjualan ialah  50.000+25.000+10.000 = Rp.85.000 / hari maka keuntungan dalam sebulan 30X85.000 = 
RP 2.550.000 / bulan.

Kesempatan anda miliki usaha sendiri, bisa juga dijadikan bisnis rumahan untuk usaha di rumah bahkan dimanapun anda berada, karena anda selalu bawa-bawa HP .

Anda Berminat Bisnis Pulsa terMurah?

Sangat Mudah Dan Modal Kecil Untuk Mendapatkan Pulsa murah .
Daptar di Master Dealer Chip Sakti tidak di pungut biaya alias ,

100 % GRATISSS...

Modal awal deposit tidak perlu besar dengan Rp.50.000,-
anda sudah bisa langsung jual pulsa murah untung besar bandingkan harga kami dengan harga di Counter lain dan kecepatan transaksi dari kami extra cepat .

  • Cukup satu buah handphone, saya yakin anda punya.
  • Cukup satu buah chip berupa GSM atau CDMA card, dari operator manapun bisa, baik itu yang pasca-bayar atau pra-bayar. Anda tidak perlu ganti nomor HP anda yang sekarang digunakan.
  • Tidak perlu tempat berjualan, kecuali jika bisnis pulsa akan menjadi usaha utama anda.
Jika anda memiliki yang kami sebutkan diatas, maka anda sudah bisa menjadi agen pulsa murah layaknya counter handphone! .

Anda tidak perlu pusing soal tempat usaha, karena semua transaksi cukup 
dilakukan lewat handphone (SMS) anda. 
Dimanapun anda bisa sms, dimanapun juga anda bisa menghasilkan uang 
dengan pulsa murah kami.

Keuntungan Menjalani Bisnis Pulsa Murah Bersama Kami.

  • Pendaftaran cukup lewat SMS dan GRATIS! Dengan hanya deposit Rp.50.000,- anda mendapatkan stock pulsa 50.000 pulsa.
  • Pulsa murah dapat digunakan untuk operator telepone genggam mananapun; Simpati, Mentari, Esia, XL, Flexi dan semuanya.
  • Pulsa murah, harga yang harus anda bayar  jauh dibawah pasaran.
  • Anda bisa mendapatkan keuntungan langsung dari pulsa murah  yang anda jual ke customer dengan harga yang anda inginkan.
  • Transaksi pulsa murah cukup dilakukan melalui SMS atau YM anda.
  • Transaksi pulsa murah dapat dilakukan dimana saja, seluruh Indonesia!
  • Transaksi pulsa termurah cepat hanya beberapa detik karena didukung dengan tekhnologi tinggi
  • Transaksi pulsa murah dapat dilakukan kapan saja 7 × 24 jam.
Jika anda masih bingung dengan usaha / bisnis pulsa termurah, atau belum paham dengan cara kerja usaha ini, jangan khawatir, kami akan kupas habis semua informasinya melalui artikel yang kami berikan melalui situs ini yang anda bisa baca tentang pulsa murah. 

Kalau masih belum mengerti juga pulsa murah, kami akan senang membantu anda dengan hubungi nomor Customer Service dan tanyakan hal yang anda inginkan 
mengenai  pulsa termurah

Tanya: 
Mas..mbak..om..tante… saya cuma mau bilang, saya gak bisa bisnis, boleh gak buat ngisi pulsa murah dipake sendiri?

Jawab: 
Dijual aja bisa, apalagi kalau cuma mau dipake sendiri, dibagi-bagi ke anggota keluarga juga boleh. 
Lagi pula harga PulsaMurah dari pada harga counter pulsa, yuk daftar.. tunggu apalagi

SEGERA DAPTAR  MELALUI SMS

SITUS INI DI KELOLA OLEH ADZAHRA CELLULER YANG BERMITRA BISNIS KE AGENAN PULSA DI CHIP SAKTI PULSA RELOAD. MAKA SISTEM DAN KETENTUAN YANG BERLAKU DALAM SITUS INI MENGACU PADA PERATURAN YANG BERLAKU DI MANAGEMENT CHIP SAKTI PULSA RELOAD. SITUS INI HANYA SEBAGAI ALAT PROMOSI PENGEMBANGAN JARINGAN DAN SUPORT ATAU PANDUAN UNTUK PARA MASTER DEALER DAN AGEN DI BAWAH KAMI " BAGI PARA MASTER DEALER, DEALER DAN AGEN YANG MASIH KURANG PAHAM DENGAN SISTEM KAMI SILAHKAN LAYANGKAN PERTANYAAN ANDA DI COSTUMER SERVICE BAIK TELEPON ATAU VIA YM DENGAN SYARAT ANDA TELAH MENJADI ANGGOTA KAMI.KARENA HANYA YANG TERDAPTAR YANG AKAN DI LAYANI. UNTUK ITU SEGERA DAPTARKAN DIRI ANDA..!! "
PERHATIAN MOHON DI BUKA SEMUA MENU DI BLOG INI DAN PELAJARI CARA CARANYA SEBELUM ANDA MENDAFTAR AGAR TAU DAN FAHAM CARANYA MEMULAI BISNIS PULSA - SAAT INI ANDA SEDANG MENGUNJUNGI SITUS RESMI ADZAHRA CELLULER KAMI ADALAH DISTRIBUTOR MITRA CHIP SAKTI. UNTUK PARA CALON MASTER DEALER YANG TELAH MENGUNJUNGI DAN MENDAPTAR UNTUK MENJADI MASTER DEALER MELALUI SITUS INI. SEMOGA ANDA BISA MEREKRUT AGEN YANG BANYAK AGAR JARINGAN BISNIS ANDA BERKEMBANG AGAR BISNIS RETAIL KEAGENAN PULSA ANDA LANCAR DAN SUKSES...!!! TERIMAKASIH